rss

Monday, November 9, 2009

Yulianto Adik Ipar Susno Duadji Tak Akan Persoalkan Ari Muladi

Yulianto adik ipar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji mengaku ikut repot akibat pengakuan Ari Muladi, tersangka penggelapan uang Anggodo. Namun demikian, Yulianto tidak akan mempersoalkan hal itu.

"Terus terang saya terganggu. Istri saya bahkan sampai kurang istirahat karenanya. Tapi Saya biarkan saja karena saya tidak mau mencampuri hal-hal yang bukan urusan saya," kata dia saat ditemui di Solo, Senin (9/11/2009).

Menurut pengusaha properti yang juga menjabat Ketua Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Surakarta 2008-2014 ini, polemik kasus Bibit-Chandra adalah masalah nasional. Karena itu, jika dirinya bereaksi berlebihan dapat menimbulkan persoalan baru.

Seperti diketahui, Ari Muladi mengaku tidak memberikan langsung uang Anggodo kepada pimpinan KPK. Menurut Ari, uang tersebut diserahkannya melalui seseorang bernama Yulianto.

Sebelumnya, jejak seseorang yang bernama Yulianto atau Julianto sudah ditemukan di Surabaya. Ia pernah menempati sebuah rumah di kawasan Dharmahusada Permai, Mulyorejo, Surabaya. Namun, rumah tersebut sudah berganti pemilik sejak tahun 2000. Belum bisa dipastikan apakah sang pemilik rumah adalah Yulianto yang dimaksud oleh Ari Muladi atau bukan.

0 comments:


Post a Comment